Mar 5, 2009

kisah sahabat q....

waktu itu kemaren biz dhuhur q dapet miscall dari tmn lama q (cw)... n teus q miscall balik.. tuuut. tuut. tuuut.. eh sial keangkat..!! (pulsa tnggl dilikit sbrnx) yah terpaksa q terusin aj n sXan q pengen cakap2 ma dia cz lama g pernah telp dia.... kmudian dia cakap2 ma q.. cz sbnrx qq jg gi bete

teus dari percakapan2 q ma temen q itu dia sempat cerita ttng perjalanan cintax ma q.. n dia bilang ma q..

mrs. V : mas.. ckrng q pusing mas..!!
me : mang napa..??
mrs.V : q gi bEtE.. q bis putus ma pacar q..
me : pacar yng mana..?? pa ma si**** itu ta.. (**pacar baru (/temen q jg) )
mrs. V : engga.. q ma si ##### itu(##pacar lama) .. q b4 mang men 2.. n nie mang mungkin karma tuk q,.. cz q dah ngbooing pcar q yang satux itu
me : ko isa putus. mang napa n ko isa gtu..???
mrs. V : dia terxata pux simpanan kayak q.. n skrng q ru tau lw di 2kan itu xakitin hati q itu mas.. n mangkax itu q putus ma dia..
me : ooow gto.. mankx sob.. sory y sob q g marahin u. q dlu kan pernh ngingtin u tuk pilih 1 dari 2 plhan itu.. n mungkn itu berat tapi itu mang sharusx n,,
mrs.V : hu uh mas... terxata itu mang mexakitkan.. skrng q ru tau gini rsax.. (sambil suara pexesalan... ;-| )
me : n skrng gmn... (sambil q hidbur dia) udaaaah kan ad aq.. hehehehe (^_^)
mrs.V : yee.. iya tah.. iya wes.. heheheheh
me : eh engga.. q g mau ma u.. (sambil gaya sok (^_^) ).. cz q g mau pcrn dlu.. teus u mo gmn ckrng jng sedih gtu,,, kan u mash ad yang 1 itu.. dia kan slama ini dah baik ma u..
mrs.V : iya seh sbnrx dia dah baik ma aq n q jg g mau khilangan dia.. tapi,, g tau knp q g bisa mencintai dia spt mas ##### (##pcar lama) itu..
me : ko isa gtu.. btw u ko g bsa mencintai ****** (**pcar baru) seperti u mencintai pacar u yng 1x itu... n btw u ko isa lbh berat ma pacar u 1x itu..
mrs.V : g tau mas.. emang sech mas mas ***** itu slama nie baek ma q.. n juga perhatian tapi ttp g bisa mencintai kayak mas ###### itu... n mungkn cz mas **** terlalu sabar ma q.. n q ngrasa g pantas ma dia...
me : udah gini aj sob dari pada u sakit aj kyk gini.. b4 sory bukan q belain tmn q *** itu... n ni cuman saran q... u lbh baek u coba gmn tuk u dapt mencintai temen q itu..
mrs.V : iy mas.. thx tuk saranx.. q mo coba tuk dpt mencintai mas **** sprt q mencintai mas ###### itu..
me :y udah lw gitu... TU2T (pulsa alert..!!).. eh dah dulu son pulsaq tnggl dikit.. sory g bisa lama n mngkin nanti ato besok ato kapn q mo maen k tmp kost u ins4JJI.. bye assalamualaiku,,,... tuuut .. tuut cekreeek...!! pulsa habis...


sial.... pulsa q abis 5rb.. padahal q dah q hemat tuh,. tpi g papalah sXali2 shodaqoh pulsa ma sobat q yang cute :-) heheheheh
-------------------------------00000000000000000000-------------------------------------------

thx for reading...
note : kisah 1/2 nyata n realita (tapi sumpah duduk ttg q lho),, n tmp n lokasi bureng.. cz pake hape.... hahahahaha

Mar 2, 2009

Cinta dalam hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku
asal kaupun bahagia dalam hidupmu
dalam hidupmu…

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku
mencintaimu pun adalah bahagia untukku
bahagia untukku…

kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

************


mungkin lagu diatas nie emang cocok ma yang q alami skrng.. tapi emang bener ap yang d ktkan orang.. cinta itu g mesti rus memiliki seorang itu seutuhx... n rus maksain tuk dia jadi pux kita... tp bagaimana buat dia bahagia dengan ap yang telah dia menjadi tujuannx...

b4 q berat tuk pengen blang mo good bye.. cz its not the end of everything..

emang sulit terxta berusaha melupakan someone yang pernah ad dlm hati nie.. g smudah kita tuk mencoba tuk berkenalan dengan sesorang... n hal nie mungking kan menjadi sebuah kenangan g akan terlupakan..