n point itu yang penting yaitu :
- hal yang pertama, sebenerx q g mau ntar q sering bolos study cz q biasax sering diajak keluar ma temn2q.. ntah itu maen game, makan2, ato apalah..
- n yang ke 2, q kan mash muda (^_^) masak malam minggu g keluar.. yah cari udara segar lah,,, ato pemandangan laen yang lebh seger.. biar lebih fresh geto idup..,,,,
- n next.. emang tmnq itu pengen tukeran cz pengen ikut jadwal pelajaran d jam yng dia pke kmren itu..
- n nie mybe yng utama.. q tkut lw ntar ad fitnah saat q ad study d malam minggu itu,, d kirain q mengambil kesempatan dalam kesempitan.. cz q kan studyx malam mnggu n berte4n jg dst7 q di jadwalx "mbk2 " kt tmen2 xebutx ato kata laenx nak putri... lah itu ap hubx...?? so secara g sengaja/d sengaja d stu jg ad cwe yg juga lg q sukai (^_^)... dari itu q takut x...
n udah dulu q ngomongx capek dah malem.. nguantuk,, n mo absen dlu shubuh,,, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh... nguantuk.,. bye