Feb 5, 2009

unek.. unek... ndas..

wes meh satu bulan ato lebih q merasa da yang kurang ad hidup q,,, berbeda q saat masih ad yg q kejar,, tapi smua telah berubah,, smua terasa hampa, sperti g mau ap2 n mo ngapain,, meskipun sbenarx msih ad rasa yng q umpat pada orng yang pernah q kejar dulu,, entah mengapa q sampe bisa kyk gini.. q ngerasa lw g ingt dia q ad tambah tanaga tuk idup,,, dan semngat tuk kerja,, sebenarx q pengen nglupain dia tp tetep aj g bisa.. ad j yng ngingetin q ma dia, dari kata pada kalam alquran yang mirip dengn nama pangglanx.. ampi nama ES yang q suka (fanta putih + susu + pemanis ).. hal it smua yang mexbabkan q g bisa nglupain q,, heheheheee..

q pengen sekali ngmng ma dia tuk ke 2 x nya... tapi q ngerasa takut cz dia dah punx ,, wlau bener seh kata temen2q ... sebelum janur kelor melengkung dia masih belom milik sapa2,,, !!! tp ap it benar 100%,, so bagaimana low q rebut dia.. apakah q bisa menjadi yang lebh terbaik dari pacarx sblmx.. dari it q berpikir .. apa q harus lanjut tuk hanya menjadi orang yang hanya melamun dan mengangan-angan... ... q berharap punya keberanian tuk mengatakn padax.. dan dia juga dapat tau ttng q... dan mendengarkanq...........................................................................

No comments: