gw g tau nie kan jadi awal ato yang terakhir tuk smua crita... sudah hampir 2 minggu gw berfkr ttng hal nie.. n gw juga g tw.. tp gw berharap nie bkn yang terakhir... Amien.. :-)
sejak 2 minggu gw ngersa ssuatu yng mengganjl dlm pikiran tp entah ap tu,,,,
but don't worry.. it bukn akhir dari smua
dah itu aj wes kesel tulis besok gw mo lanjtn.. nie aj yng dpt menghbur smua lara q... dengan menulis n menggtx.. gw cmn pengen buang unek..
hehehehehe

2 comments:
bam,masalah cewek jok dipikiri,koyok aku lo jadi wong playboy,meski capnya cap godong jarak.
aku pernah merasakannya.........semuanya membuat sedih.........kerja g penak,yang ada cuma teringat dia.
waduh bro, kok ndek pantai..........
ngengetno aku pisan ndek mantanku..
wingi aku ndek warnetmu......tapi awakmu wingenane kerjo..........
wehh.... g gtu sob, gw orng yng stia (weh gombal bngt yo..).. hehehehe
g tau bro q ingt teus ma de'e.. g tau wes,, pdhl q wes pngen lalekno.. tapi np yo.. kyae sulit.. malah tambah kangen dwe... huuaaaaaaaaaaaaaaaa..!!!
oiya yang kmren sory g isa ktmu... u seh juga g sms/telp q lw u ad.. kpn2lw mo ksini kbri q.. biar c4 plng q...
Post a Comment